-->

cara menggunakan hero helcurt dan item build mematikan

Kali ini saya akan membahas hero helcurt di mobile legends, hero ini merupakan tipe assasins yang berwujud sangat mengerikan, jalannya pun merayap dan sangat terlihat mematikan karena dilengkapi oleh dua belah pisau tajam yang ada di tangannya dan memiliki kuku tajam serta tangan yang panjang.




ITEM BUILD HELCURT MOBILE LEGENDS
yang pertama kita bahas tentang buildnya dulu, agar nanti sewaktu bermain kamu sudah menata build hero helcurt dengan benar.


diatas ini merupakan item helcurt yang sangat mematikan karena memiliki burst damage yang sangat besar, jadi ketika 1vs1 melawan hero lain, kamu jangan takut karena item ini sudah yang terbaik.

CARA MENGGUNAKAN HERO HELCURT
Nah, kali ini kita akan membahas cara menggunakan hero helcurt dengan benar tapi sebelumnya kamu harus tau terlebih dahulu pengertian dari skill-skill helcurt.

Skill Pasive: hero yang mengeluarkan skill dekat dengan helcurt akan di silence selama 1,5 detik, efek ini memiliki 3 detik cooldown pada satu target.

Skill 1, Shadow Raid: menghilang dan muncul dilokasi yang sudah ditargetkan, memberikan psychal damage pada target terdekat dan silence selama 1,5 detik.

Skill 2, Deadly Poisoned Stinger: ketika kamu basic attack usahakan hingga lima kali serangan agar skill 2 ini bisa mengeluarkan 5 blade dan efek ini akan berlangsung selama 8 detik.

Skill 3, Dark Night Fails: Mengeluarkan Poisoned Blade ke arah depan , setiap blade memberikan musuh 10% point dari psychal damage dan minion dan monster hutan akan memberikan 35% damage.

jika di urutkan penggunaan skillnya seperti berikut:

Skill 2 > Skill 3 > Skill 1

Nah itulah beberapa cara/tips dari Mas Keko semoga bermanfaat dan kamu menjadi GG untuk di tim kamu hehe, selamat mencoba.

0 Response to "cara menggunakan hero helcurt dan item build mematikan"

Post a Comment

Silahkan bertanya kalau ada yang ingin ditanyakan.
--
PERATURAN
--
1. Dilarang berkomentar kotor/sara
2. Dilarang menyisipkan link di dalam komentar
3. Dilarang Menyebar berita Hoax.
--
Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel