-->

Cara menggunakan hero Fanny dan build di Mobile Legends

Pada artikel ini MAS KEKO akan membahas Cara menggunakan Hero Fanny beserta tips dan build di Mobile Legends. Menurut saya, Hero Fanny merupakan hero yang paling sulit untuk di kendalikan, jika kamu masih pemula menggunakan Fanny mending jangan main di Mode Classic atau di Mode Ranked kasihan team kamu merasa terbebani. Sebaiknya main di Mode All Vs AI atau Mode Custom itu sangat cocok untuk belajar menggunakan Hero Fanny.



Hero Fanny sering juga di ban ketika mode draft pick (Ban rate 62%), kenapa sering di ban? karena Fanny merupakan salah satu hero yang sangat kuat (Over Power) jika digunakan player yang pro. Fanny juga sangat lincah karena bisa mengeluarkan skill 2 (Mengeluarkan Kabel) untuk berpindah dalam waktu sekian detik. Sayangnya beberapa hari lalu Hero ini id nerf oleh pihak Developer, padahal hero ini sudah sangat sulit untuk di gunakan. Namun hero ini masih sangat kuat jika yang menggunakannya pro, intinya tergantung pilot yang mengendalikan.

Kelebihan Hero Fanny :


  • Farming yang Cepat : Fanny bisa berpindah-pindah lane dalam hitungan detik dengan cepat, menjadikan hero ini cepat farming untuk membunuh monster di hutan sehingga sangat cepat mengumpulan gold dan exp, sangat cocok untuk di Lane mid.
  • Sulit di Bunuh : Sangat jelas sulit di bunuh karena fanny bisa kabur dalam sekejap saja, inilah hero yang bisa mengalahkan Argus, karena jika argus mengeluarkan ulti kita tinggal kabur dan jika ultinya sudah habis maka kita serang balik. 
  • Damage yang Tinggi : ketika di Line mid, Fanny biasanya memiliki level yang lebih tinggi dari pada musuhnya, sehingga tidak heran dengan skill-skill fanny bisa membunuh musuh dengan sekejap saja. 
  • Bikin Senang : Kenapa bikin senang ? karena ketika menggunakan hero ini, saya merasa sangat senang karena bisa berpindah line dengan cepat sehingga tidak perlu berlarian karena menggunakan skill ke 2.
Kekurangan Hero Fanny :
  • Susah di Mainkan : Hero ini memang sangat sulit dimainkan untuk pemula, apalagi menggunakan kabel pada skill yang ke 2 bisa saja kamu malah meluncur ke Tower musuh dan terbunuh sia-sia. Sebaiknya belajar di Mode Vs AI atau Mode Custom.
  • Bergantung pada Buff : Kelemahan hero Fanny adalah menggunakan Energi, menggunakan Energi lebih cepat habis dari pada Mana dan tidak ada item yang bisa regenerasi mengembalikan Energinya, lebih baik diprioritaskan untuk selalu mengambil Buff.
  • Sangat Lemah : Kenapa sangat lemah? karena hero ini kalah sama yang bisa mengeluarkan Skill Stun apalagi habis di Stun langsung di gang sama musuh, apalagi ketika sama-sama level 15 dan fanny Energinya tetap segitu tidak bisa bertambah lagi.


Item Build Hero Fanny :


  • Fanny tidak perlu membeli item sepatu, karena bisa menggunakan skill 2 untuk berpindah secara cepat.
  • Tidak perlu membeli item yang memiliki Attack Speed karena bergantung pada Skill Tornado Strike, Karena Hero ini sangat berbeda dengat Assasins lainnya yang menggunakan Attack Speed.
  • Item Bloodlust Axe digunakan untuk menambah darah ketika kita menyerang musuh.
  • Magic Blade digunakan ketika darah kita kritis di bawah 30%, maka item itu akan memunculkan perlindungan tepatnya seperti darah cadangan.
Hero Fanny sangat cocok menggunakan Spell Retribution, tujuannya untuk lebih cepat membunuh monster di hutan ketika farming (Digunakan ketika monster darahnya tinggal sedikit). Untuk emblemnya cocok Menggunakan Psychal atau Psychal Assasin.

Fanny cukup lemah melawan Hero :
  • Nana, Hero satu ini memiliki skill stun 2 apalagi ketika di gang.
  • Aurora, dapat mengeluarkan Freeze dengan skill 2 yang dapat stun Fanny walaupun ketika meluncur secara cepat.
  • Saber, Ulti saber dapat mengejar kecepatan Fanny.
  • Franco, dengan menggunakan skill 1 maupun ulti Fanny yang melintas dihadapannya bisa langsung dihentikan dengan seketika.
  • Chou, Ulti Chou juga dapat menghentikan Fanny.
  • Rubby, dapat menangkap Fanny menggunakan skill 2 maupun ultinya.
Kombinasi Skill untuk Hero Fanny :

Skill 2->Skill 3->Skill 1->Skill 2 (Escape)

Fanny dapat mengeluarkan Kabel dengan banyak sampai Energinya habis, karena di skill 2 Fanny tidak ada Coldown nya. Namun, biasanya Pro player hanya menggunakan 2-3 kali saja untuk skill 2 nya.

Tips Hero Fanny :

  • Ketika mau mengeluarkan skill 2 (Kabel) arahkan skillnya ke arah tembok secara jauh agar dapat berpindah dengan jauh.
  • Ketika Open War sebaiknya menunggu musuh mengeluarkan skill stunnya.
  • Ketika push ke tower di ingat lagi Energi yang kita miliki, agar ketika ada musuh menyerang kita dapat kabur menggunakan skill 2 nya.
  • Sebaiknya kita menyerang musuh di tempat yang sangat sempit agar kita bisa spam skill 2 secara cepat.
  • Rajin lah berlatih agar dapat menguasai hero ini dan hafalkan mapnya untuk menguasai berbagai Line.
Itulah artikel singkat tentang cara menggunakan hero fanny build, tips dan Kombinasi skillnya. tunggu artikel berikutnya yang akan saya bahas lagi tentang hero-hero di Mobile Legends, Sekian dan terima kasih sudah berkunjung.

Kata Kunci :

Item fanny di mobile legends
build fanny di mobile legends
cara menggunakan fanny
tips menggunakan fanny di mobile legends
tips hero fanny di mobile legends

0 Response to "Cara menggunakan hero Fanny dan build di Mobile Legends"

Post a Comment

Silahkan bertanya kalau ada yang ingin ditanyakan.
--
PERATURAN
--
1. Dilarang berkomentar kotor/sara
2. Dilarang menyisipkan link di dalam komentar
3. Dilarang Menyebar berita Hoax.
--
Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel