-->

Cara menggunakan Hero Fasha dan item build Mobile Legends

Kali ini Mas Keko akan membahas hero baru yang ada di Mobile Legends, Hero ini merupakan tipe Hero Mage yang memiliki julukan Wings Of Vengeance ( Sayap Pembalasan) mengerikan bukan ?, hero yang membawa burung ini memiliki damage serta memiliki ability yang sangat tinggi. Oh iya, nama hero ini adalah Fasha, mungkin hero ini bisa bersaing dengan hero mage lainnya.



Ia juga satu-satunya hero mage sampai saat ini yang memiliki kemampuan untuk kabur dari kejaran musuh.Namun bisa kamu lihat juga kalau difficulty atau tingkat kesulitannya juga tinggi.

Hal ini karena seluruh skill-nya merupakan target area ditambah animation-nya cukup buruk sehingga musuh masih bisa dengan mudah menghindarinya apabila memiliki movement speed cukup tinggi.
Yang paling mengenaskan adalah Fasha tidak lebih dari hero penghasil magic damage karena ia sangat minim control effect.Satu-satunya yang memberikan control effect hanya skill pasifnya yang bekerja 10 detik sekali dan hanya mengenai 1 target saja.
Untuk mendapatkan Hero Fasha ini kamu harus memiliki Battle Point (BP) 32.000 atau dengan diamond 599 dan sama seperti hero lainnya hero Fasha juga memiliki 1 skill pasif dan 3 skill aktif:

BERIKUT SKILL PADA HERO FASHA

Skill Pasif Spiritual Unity: Pada skill pasifnya Fasha memiliki Spiritual Unity dimana burung milik Fasha akan menyerang musuh, dan Fasha akan memberikan 300 (+80% Total Magic Power) Magic Damage dan menghasilkan efek slow.

Skill Satu Wings by WingsPada skill satunya ini Fasha akan berubah menjadi burung dan bisa terbang selama 5 detik, dan setelah itu akan meningkatkan magic power sebanyak 30 poin.

Skill Dua Energy Impact: Pada skill duanya Fasha akan mengeluarkan Energy Impact yang akan memberikan 350 (+130% Total Magic Power) Magic Damage.

Ultimate Feathered Air Strike: Pada skill Ultimatenya ini Fasha memiliki Feathered Air Strike dimana ketika Ultimatenya digunakan Fasha akan terbang ke udara dan meluncurkan bombardir ke area target selama 13 detik, dan masing-masing bomb menghasilkan 400 (+160% Total magic power) Magical Damage.

CARA PENGGUNAAN SKILL

Skill 2  -> Skill 3  -> Skill 1 

Tips Bermain:- Potensi hero ini bisa lebih maksimal ketikan dikombinasikan dengan dhero crowd control.
- Kemudian cari jarak paling aman untuk menggunakan Feathered Air Strike.

ITEM BUILD FASHA MOBILE LEGENDS

Item build seperti gambar di atas adalah sebuah rekomendasi dari salah satu youtuber dari indonesia, jika kamu memiliki item build tersendiri boleh kirim komentar di bawah yaa.

Mungkin sekian pembahasan tentang hero Mage yang bernama Fasha di Mobile Legends ini, semoga bermanfaat yaa.

0 Response to "Cara menggunakan Hero Fasha dan item build Mobile Legends"

Post a Comment

Silahkan bertanya kalau ada yang ingin ditanyakan.
--
PERATURAN
--
1. Dilarang berkomentar kotor/sara
2. Dilarang menyisipkan link di dalam komentar
3. Dilarang Menyebar berita Hoax.
--
Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel