-->

Hero Digger dan Build yang cocok di Mobile Legends

Pada bulan Oktober 2017, Kali ini Moonton meluncurkan Hero terbaru di Mobile Legends yaitu berjenis Support dan nama hero tersebut ialah Digger, Salah satu keunggulan hero ini adalah dengan salah satu skillnya yang tidak bisa mati meskipun sudah di bunuh. Meskipun hero ini tergolong Support namun sangat cocok untuk membantu meraih kemenangan saat bermain Mobile Legends.



Ia juga menjadi salah satu hero support yang memiliki crowd control yang sangat baik karena dengan skillnya yang bisa mencakup luas dan membuat hero musuh tidak berdaya.

Hero Digger Mobile Legends

Digger merupakan salah satu Hero Support yang ada di Mobile Legends, hero ini di hargai 32.000 BP atau 599 Diamonds, hero ini muncul di Mobile Legends pada update 1.2.24

Cara menggunakan Skill Hero Digger

Skill 2 -> Skill 1, jika kamu push dan gank harap gunakan skill ulti karena sangat berguna untuk kemenangan di tim.

Skill Hero Digger di Mobile Legends

Skill 1 (Time Bomb) melempar jam alarm ke lokasi target yang dituju dan akan meledak dalam waktu 2 detik, menghasilkan magic damage tergantung berapa lama jam tersebut berdetik serta memberikan efek stun selama 1,2 detik. Apabila kamu menekan skill ini kembali jam alarm akan langsung meledak dan memberikan efek slow bukan stun.

Skill 2 (Reverse Time) Mengunci target lokasi (Hero) dapat menghasilkan magic damage serta efek slow selama 4 detik, setelah durasinya sudah habis, target yang terkena skill ini akan kembali ke lokasi semula dan terkena magic damage, skill ini mirip skill ulti yang dimiliki Kagura di Mobile Legends.

Skill Ultimate (Time Journey) Digger dan rekan satu tim akan kebal dari serangan musuh seperti control effect selama 2,5 detik ketika kamu berada di lingkaran skill ultinya Digger ini, rekan tim kamu akan akan mendapatkan Shield selama 5 detik.

Skill Pasif(Young Again) Setelah kamu mati, Hero Digger ini akan berubah menjadi telur, ia dapat bergerak kemanapun yang mau dituju, saat berbentuk telur, hero Digger ini tidak dapat di kill oleh tower musuh, sangat istimewa bukan? dan saat respawn hero ini akan meledak sekaligus memberi magic damage yang berada di dekatnya.


Skill Digger Ketika Menjadi Telur

Skill 1 (Disdain) dapat mengejek musuh, serta memberika damage yang kecil .

Skill 2 (Egg Dance) Menari seperti berputar-putar serta menghasilkan damage yang sangat kecil.

Skill 3 (Victory Prayers) Berguling guling di tanah.

Build Hero Digger



Itulah Artikel singkat tentang hero Digger yang ada di Mobile Legends, jadilah support yang berguna untuk tim, digger ini bisa mati dan terhitung, bedanya hero ini ketika mati akan menjadi telur dan bisa berlarian kesana kemari, tidak seperti hero lainnya yang akan muncul kembali di base.

0 Response to "Hero Digger dan Build yang cocok di Mobile Legends"

Post a Comment

Silahkan bertanya kalau ada yang ingin ditanyakan.
--
PERATURAN
--
1. Dilarang berkomentar kotor/sara
2. Dilarang menyisipkan link di dalam komentar
3. Dilarang Menyebar berita Hoax.
--
Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel