-->

Mobile Legends vs Arena Of Valor? Inilah perbedaannya

Disebut-sebut memiliki kesamaan, ternyata Mobile Legends vs Arena Of Valor memiliki perbedaan yang sedikit mencolok! Tidak hanya dari segi grafis, kedua game moba ini juga memiliki perbedaan dari sisi sistem. Apa saja perbedaannya? Yuk di simak guys!


Perbedaan Mobile Legends vs Arena Of Valor setidaknya ada empat. Yang pertama adalah bentuk dan tampilan peta, kedua adalah tampilan grafis, ketiga sistem arcana dan emblem, dan terakhir adalah spesifikasi yang dibutuhkan.
Komparasi Mobile Legends vs Arena Of Valor pertama disorot dari sisi petaSebagai game multiplayer battle arena, baik Arena Of Valor maupun Mobile Legends memiliki bentuk peta yang hampir sama. Masing-masing tim memiliki satu bangunan yang harus dilindungi, yang bila hancur maka tim tersebut akan kalah. Bangunan ini dilindungi oleh total 9 tower: tiga di atas, tiga di tengah, dan tiga di bawah.
Namun, dari segi bentuk peta keduanya berbeda. Dari jumlah semak-semak, misalnya, Mobile Legends memiliki lebih banyak semak-semak beruntun yang bisa digunakan untuk bersembunyi. Semak-semak di Arena Of Va;or terasa lebih menyebar dan pendek, sehingga lebih cocok digunakan untuk bersembunyi menyerang (ambush) dibanding berlari.
Letak lokasi jungle creep juga berbeda. Pada Mobile Legends, ada tiga jenis jungle creepcreep biasa,creep dengan buff (bisa memberikan aura), dan ancient (Lord dan Turtle). Jungle creep di Mobile Arena lebih kompleks dengan empat kategori: creep biasa, creep dengan buff, dua ekor dragon, dan dua ekorancient. Dragon ini sebenarnya sama seperti creep dengan buff, namun buff yang diberikannya lebih kuat, yaitu berupa regenerasi HP.
Mobile Legends dan Arena Of Valor sama-sama menggunakan gaya grafis cel shading, yaitu grafis 3 dimensi yang menggunakan warna datar sehingga tampak seperti kartun 3D. Namun, penggunaan warna dan tekstur pada Arena Of Valor tampak lebih kaya dan mendetail, sementara pada Mobile Legends tampak sangat sederhana, seperti ditampilkan pada gambar di bawah.
Tidak hanya pada hero, detail grafis ini juga tampak berbeda pada map-nya. Mobile Legends memiliki mapyang lebih colorful, sementara map pada Mobile Arena terkesan dark. Tampak perbandingannya di bawah.
Mana yang lebih baik dari sisi map? Tentunya ini merupakan selera. Saya pribadi lebih menyukai warna yang cerah dan terang, seperti yang terdapat pada map Mobile Legends. Kamu?

duniaku.net

0 Response to "Mobile Legends vs Arena Of Valor? Inilah perbedaannya"

Post a Comment

Silahkan bertanya kalau ada yang ingin ditanyakan.
--
PERATURAN
--
1. Dilarang berkomentar kotor/sara
2. Dilarang menyisipkan link di dalam komentar
3. Dilarang Menyebar berita Hoax.
--
Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel